Wawancara Leeteuk Di KanFun Magazine


1.Q:Alasan menangis begitu banyak di Tokyo Dome?


Leeteuk:Karena aku menangis begitu banyak pada malam pertama,jadi (aku) mengingatkan kepada diriku sendiri untuk tidak menangis saat hari terakhir (saat konser).Berdiri di atas panggung,tetapi karena dukungan fans,aku menjadi begitu tersentuh sehingga aku menangis.Dari awal konser hingga akhir,melihat lightstick Sapphire Blue itu benar-benar menyentuh.Terutama ketika aku melihat ombak dari lautan Sapphire Blue,aku tidak bisa melupakan itu hingga sekarang.

2.Q:Sebagai leader,apa hal pertama yang harus diperhatikan?

Leeteuk:Sebagaimana kita memiliki banyak anggota,jika mood aku sedang jelek,seluruh grup akan merasa tidak bersemangat.Jadi aku harus terus menerus menjaga diriku dalam kondisi hidup yang baik.Selain itu,jika aku mendaftar wajib militer,aku benar-benar khawatir mengenai anggota yang lain.ah~Di dilema ini,siapa yang lebih baik untuk menggantikan aku.




Credit:EBaidu
EngTrans by:leeteukbaby@wingsforleeteuk.com Via:TEUKangelogy ; shinningsuju.wordpress.com
Repost By IniSajaMo