We Got Married 3 Akan Mengudara Kembali Setelah 2 Bulan Menghilang

 

Setelah dua bulan lamanya pemogokan, MBC We Got Married akhirnya kembali disiarkan

 

Pada tanggal 5 Juni, anggota staf MBC mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Starnews, "We Got Married 3 akan memulai syuting lagi."
Ia melanjutkan, "Karena produsen yang bertanggung jawab acara sedang mogok sekarang, salah satu produsen kepala departemen akan mengambil alih dan melanjutkan pertunjukan. Sistem dua pasangan cenderung untuk disimpan. "
Agency aktris Kang Sora juga mengatakan pada Starnews, " Kang akan bergabung dengan pengambilan gambar untuk We Got Married. Jadwal syuting nya  belum diputuskan karena kegiatan lain, tetapi hal-hal akan diatur segera. "

Acara ini berhenti mengudara sejak tanggal 14 April tetapi tampaknya akan kembali siaran setelah dua bulan. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, jadwal saluran MBC untuk Juni mengindikasikan bahwa acara akan mengudara pada 16 Juni pukul 17:15

Setelah penyiaran semua rekaman memang terpaksa, We Got Married sementara digantikan oleh Musik kabel saluran MBC Music and Lyrics. Karena penggantian ini, program ini pernah dikira berakhir.