We Got Married’s ‘Ant Couple’ Bertemu Kembali Setelah 3 Tahun Di Pertunjukkan Crown J



The 'Ant Couple' dari musim salah satu variety show hit MBC, 'We Got Married', telah bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dan lima bulan!
 
Pada 10 Juni, Crown J menyelenggarakan showcase comeback di Phantom Club di Shinsa-dong. Penyanyi Seo In Young melakukan kunjungan khusus dan menunjukkan bahwa dia tidak peduli apa yang orang lain pikir dan dengan percaya diri menunjukkan dukungan kepada mantan suami virtualnya.

Dia berhenti di kamar tunggunya sebelum ia menuju ke atas panggung untuk memberinya beberapa kata doronan dan tetap tinggal setelah karya itu selesai, berbicara dengan Crown J dan berbaur dengan tamu lain.

Crown J membuktikan bahwa hiatus jauh-jauh dari dunia musik tidak membuat perbedaan semangat untuk keahliannya, melakukan lagu baru yang  akan
ia lepaskan mulai bulan ini.

Salah satu penggemar wanita penuh semangat berkomentar, "Dia mengembalikan hip-hop
tradisional. Saya sangat senang untuk dapat mendengarkan lagu hari ini. Aku bisa merasakan gairahnya setelah mengatasi hambatan. Dia menunjukkan bahwa dia belum mati. "

Crown J menyatakan, "Saya tahu bahwa ada orang di luar sana yang melihat saya dengan cara tertentu, tapi saya untungnya juga memiliki orang-orang yang merindukan musik saya, yang menjadi sumber kekuatan bagi saya. Aku akan membalas budi dengan memulai kembali dari bawah ke atas. Satu-satunya jalan bagi saya adalah musik. "



Source + Photos: E-Daily via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo