Wonder Girls DiKerumuni Oleh Massa Flash Mobnya Sendiri




Sesuai dengan reputasi mereka sebagai idola dunia k-pop yang paling relatable, Wonder Girls baru-baru ini menjadwalkan sebuah acara untuk melakukan hit terbaru mereka “Like This” di sebuah mal publik dengan audiens terbuka .

Seperti laporan video dengan SSTV mengungkapkan, kerumunan pejalan kaki segera terbentuk ketika berita tersebar tentang kinerja, dan Wonder Girls menyebabkan sebuah platform dibuka di tengah mal oleh keamanan.



Ketika anak perempuan dimulai kinerja tanda tangan mereka "Seperti Ini", kerumunan penonton sekitarnya kwintet mulai perlahan menekan lebih dekat masuk Dalam menit pertama, kinerja terpaksa terhenti karena gadis-gadis itu begitu sempit bahwa mereka tak bisa 't tari. Seperti lagu terus bunyi di latar belakang, video menunjukkan gadis-gadis tertawa saat mereka dikelilingi oleh kamera dan orang yang mencoba untuk melakukan tarian.

Setelah keamanan mampu mempertahankan pengendalian massa, empat anggota kembali ke panggung dan mengumumkan Yubin panggung yang Sohee telah hilang dalam kekacauan. Sebagai anak perempuan film pesan ucapan di kemudian hari, klip menunjukkan Sohee aman muncul dari kerumunan untuk bergabung dengan anak perempuan. Dengan kwintet utuh, Wonder Girls kemudian memberikan kinerja dicoba kedua, kali ini di bawah pengawasan keamanan.




Banyak yang telah menyatakan mengenai acara tersebut, salah satu penampil bahkan menyamakan orang banyak itu sebagai 'gerombolan zombie'. "Sepertinya Sohee tersesat dan harus keluar," komentar seseorang, sementara yang lain mengatakan, "Tidak bisa menyalahkan mereka, jujur. Tidakkah Anda melakukan hal yang sama jika Anda berbelanja dan tiba-tiba Wonder Girls muncul entah dari mana dan mulai menari? "


Source :allkpop
Trans Ind By IniSajaMo