Wonder Girls Sohee mengungkapkan rahasia pribadinya untuk meningkatkan bahasa Inggris-nya

 



Anggota Wonder Girls Sohee berbagi rahasia pribadinya untuk meningkatkan bahasa Inggris-nya.

Selama pemotretan terakhir untuk KBS2‘s ‘Story Show Do Dream‘,penyanyi ini mengungkapkan bahwa banyak orang bertanya bagaimana dia terus dengan studi bahasa Inggris-nya.

 
"Saya men-download serial drama Amerika seperti 'Gossip Girl' dengan teks Korea dan Inggris," jelasnya. "Saya menonton beberapa kali, dan saya menuliskan dan menghafal kata-kata yang baru bagi saya."

"Alasan mengapa saya menggunakan drama, bukan buku, adalah bahwa Anda dapat mendengar bahasa modern dan istilah yang orang Amerika gunakan hari ini," jelasnya.

Sesama anggota Wonder Girls Yenny memuji Sohee berkata, "Sohee mengerti bahasa Inggris yang terbaik dari semua anggota Wonder Girls. Dia konsisten mempelajari bahasa Inggris setiap kali dia bisa. "

Episode itu mengudara pada 9 Juni pkl. 10:25 KST.




Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo