Wooyoung 2PM Terpeleset Saat Debut Solo di '20's Choice Awards'




Sungguh sial nasib Wooyoung 2PM ketika manggung di acara Mnet "20's Choice Awards", Kamis (28/6). Di saat tampil perdana di atas panggung untuk proyek solonya, Wooyoung sempat terpeleset ketika membawakan lagu terbarunya, "2Nite".


Insiden kecil itu terjadi karena lantai panggung yang licin akibat percikan air dari kolam renang yang menjadi lokasi acara. Untung saja Wooyoung tak sampai terjatuh.

Namun ia terlihat sedikit tegang terutama setelah salah seorang penari latarnya jatuh terpeleset. Meski begitu, Wooyoung tetap memperlihatkan profesionalitasnya dengan menari solo menjelang akhir penampilannya di atas panggung.

Bos Wooyoung, Park Jin Young alias JYP, mengaku kecewa dengan penampilan solo tersebut. Ditambahkan JYP, Wooyoung sebenarnya sudah berlatih keras untuk acara tersebut.

"Aku kecewa, tapi kurasa Wooyoung seratus kali lebih kecewa," kata JYP. "Dia berlatih keras hingga larut malam tapi karena adanya kolam renang, dia tak bisa melakukan segala hal yang dia inginkan. Kurasa dia sudah melakukannya dengan baik dan nantinya akan bisa lebih baik lagi. Namun sekarang ini dia mungkin sangat kecewa."

Selain "2Nite", Wooyoung juga sempat membawakan single lainnya di album solo "I'm Da One", "Sexy Lady". Tak hanya "2Nite" dan "Sexy Lady", album terbaru yang akan rilis 8 Juli itu, juga menampilkan lagu baru lainnya, "Falling Down", "DJ Got Me Goin' Crazy" ft. Jun.K, "Only Girl " dan lagu ciptaan Junho, "Be With You".

Berikut ini video Wooyoung bawakan '2Nite" di "20's Choice Awards":

 




 credit:wowkeren/TR