Xiah Junsu Kaget Lihat Histeria Fans Indonesia




Xiah Junsu mengaku terkejut melihat antusiasme fans Indonesia yang sangat tinggi. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri jumpa pers konser "XIA Junsu 1st Asia Tour In Jakarta", di Swargaloka Room, JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat, 15 Juni.

"Melihat fans di Indonesia kaget karena saya nggak banyak tampil di siaran, tahu berita tentang saya dari mana, jadi cukup terkejut," kata Xiah. "Melalui kesempatan ini saya gembira bisa bertemu fans Indonesia."


Di kesempatan itu Xiah juga memberi sedikit "petuah" kepada seluruh fansnya di Indonesia. "Karena saya masih begitu muda untuk memberi saran, saya punya prinsip utama untuk hidup. Jangan merasakan kekurangan dalam kehidupan. Jangan berpikir saya nggak punya sesuatu, tapi saya beruntung, harus memuaskan hati sendiri. Itu untuk perkembangan diri sendiri," tutur Xiah bijak.

Xiah juga menjelaskan arti dari album barunya, "Tarantallegra". "'Tarantallegra' unik sekali di seluruh dunia. Saya pilih kata ini karena waktu menulis lagu, adikku, Junho, yang menyarankan judul itu," kata Xiah. "Unik sekali. Artinya mantera itu yang bisa membuat orang menggila, seperti Harry Potter."







"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia, konser ini akan sangat menarik sekali," lanjutnya. "Sebelum datang, saya coba belajar bagaimana Indonesia. Karena itu saya membawa sound yang cocok dan masuk ke budaya Indonesia. Mencoba berkomunikasi dengan bahasa Indonesia.

Demi Konser di Indonesia, Junsu JYJ Ubah Warna Rambut

"Pertama kali saya mendarat di Jakarta tadi malam. Sebenarnya sudah ada kesempatan beberapa kali ke Indonesia, tapi ada beberapa hal jadi baru bisa sekarang," kata Xiah kepada wartawan. "Baru pertama kali ke Indonesia. Senang sekali bisa keliling di kota Jakarta. Pas pulang saya akan sampaikan kesan terbaik di Indonesia untuk teman-teman saya."

Xiah tiba di Jakarta dengan rambut warna biru. Xiah mengaku punya alasan tersendiri. "Model rambutnya baru ganti kemarin untuk persiapan ke Indonesia. Karena Indonesia salah satu negara pulau, sekitarnya pantai biru, jadi ngikutin warna laut. Empat-lima bulan pernah warna lain tapi bosen, jadi ganti ke warna sesuai negara ini."

Xiah juga mengaku ingin coba mencicipi masakan Indonesia. "Saya baru mendarat tadi malam, langsung tidur, sebelumnya lihat-lihat sekitar. Bangun terus sarapan, jadi belum sempat makan masakan Indonesia. Setelah ini ada rencana makan masakan Indonesia," kata Xiah ramah.



Credit :wow keren