Yoo In Na Menceritakan Tentang Adegan Ciumannya Di Drama ‘Queen In Hyun’s Man’

 

Dengan tinggal dua episode lagi yang tersisa, Yoo In Na  mengungkapkan pikirannya setelah menyelesaikaan syuting pada serial drama yang dibintanginya.
 
Pada tanggal 3 Juni pemain dan kru berkumpul di CJ E & M pusat untuk mengambil foto peringatan setelah selesainya syuting terakhir mereka bersama-sama untuk drama seri  tvN’s Queen In Hyun’s Man.

Gambar-gambar menunjukkan pemain utama drama duduk dan berpose bersama dan merenungkan hubungan yang hangat dan persahabatan para aktor yang dibuat dengan satu sama lain.


Selama ini, Yoo In  Na yang menerima banyak cinta dan perhatian dari pemirsa untuk karakter dan  karakter asmara dengan Ji Hyun Woo, mengungkapkan pikiran nya

Yoo In  Na, yang memiliki peran utama pertamanya dalam drama berkata, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara dan produser yang percaya pada saya. Waktu saya tinggal sebagai Hee Jin selamanya akan dihargai. Saya pikir karena ini  saya tidak merasa bersedih,
hanya kekecewaan [bahwa drama telah berakhir]. "

Dia melanjutkan pada bayangannya berkata, "Bahkan pada saat pengambilan gambar melalui malam untuk hari saya tidak lelah dan tawa di set tidak pernah berhenti. Aku khawatir harus meninggalkan Hee Jin. Saya pikir saya akan sangat kehilangan Boong Do  (Ji Hyun Woo juga. "



 

Mengenai seringnya adegan ciuman di drama itu, Yoo In Na mengatakan, "ciuman tippy-toes(menginjak kaki Boong Do) tetap dalam pikiran saya yang paling indah. Itu adalah adegan ciuman pertama saya dalam karir akting saya dan itu jujur ​​sedikit gugup dan memalukan. Sulit untuk berpegangan pada [ke Ji Hyun Woo] dan sulit baginya untuk memegang saya juga. Meskipun film itu tidak terlalu manis, di udara yang keluar benar-benar indah jadi saya merasa lega. "

Pada adegan akhir drama itu, Yoo in  Na dan Ji Hyun Woo  pura-pura malu tapi bersama, "Ini akan membuat hati Anda erat dan memberikan berbagai emosi. Kami berharap bahkan setelah episode terakhir ditayangkan Hee Jin dan Boong Do akan tetap  di hati
pemirsa untuk waktu yang lama. "



Source: enewsworld.mnet.com
Trans Ind By IniSajaMo