Yoo Jae Suk Tidak Suka Warna Hijau?




MC Nasional Yoo Jae Suk jadi warna hijau semua dan berjalan di karpet merah untuk merayakan episode ke-100 'Running Man' di SBS.

Selama pembukaan program, ketujuh
pemeran masing-masing bergantian berjalan di karpet merah, tapi orang yang mencuri sorotan tak lain adalah MC Yoo Jae Suk, yang tiba terakhir. Setelah melihat MC, semua anggota  'Running Man' mencemooh pakaiannya.


Anak-anak di jalan segera menatap pembawa acara itu dan mulai meneriakkan nama panggilannya, "Belalang!" Saat ia terlihat tampak jelas dalam setelan serba hijau,sesuai julukannya.

Namun, saat berdiri di depan
banner 'Running Man' , Yoo Jae Suk mengeluh, Ketika diminta untuk mengatakan beberapa kata pada merayakan episode ke-100  "Karena HaHa ... Saya bahkan tidak terlalu suka warna hijau." , ia berkomentar, "Ini adalah sesuatu yang kita tidak pernah membayangkan ketika syuting episode kami yang pertama. Itu semua dimungkinkan karena jumlah cinta dan dukungan yang pemirsa telah beri kepada kami. "


 
Begitu Yoo Jae Suk masuk ke ruang tunggu, sesama anggota pemain mulai menuding pilihan  setelannya. Yoo Jae Suk menjelaskan, "Staf produksi adalah orang-orang yang mengantar pakaian ini pagi ini." Dia kemudian menghadapi HaHa dan menyalahkan dia berkata, "Ini semua salahmu. Saya pikir konsep hari ini adalah pelangi, tapi aku satu-satunya yang mengenakan hijau semua! "




Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo