Yoochun JYJ Cemburui Akting Hebat Hero Jaejoong




Micky Yoochun dan Hero Jaejoong sama-sama menggeluti dunia akting selain menjadi personil boyband JYJ. Hero pun kerap mendapat pujian atas aktingnya sebagai direktur di "Protect the Boss" (2011) dan prajurit militer Dinasti Joseon di serial kolosal "Time Slip Dr. Jin". Melihat hal ini, Micky pun mengaku sempat mencemburui akting sahabatnya itu.

"Saat Hyung berakting sebagai direktur di serial 'Protect the Boss', aku agak sedikit iri. Karena dia bisa menampilkan imej seorang direktur dengan baik," ujar Micky. "Saat melihat aktingnya di serial itu aku berpikir, 'Jadi ini yang disebut pandangan mata tajam Hero'."

Sebelumnya, Micky juga sempat bermain di serial kolosal berjudul "Sungkyukwan Scandal" (2010). Namun ia mengaku akting Hero jauh lebih bagus ketimbang dirinya."

"Akting Hyung di serial kolosal itu sangat mengesankan," tambahnya. "Jika dibandingkan aktingku dulu, ini sepuluh kali lebih bagus."
Saat ini, Micky baru saja menyelesaikan serialnya yang berjudul "Rooftop Prince". Sedangkan Hero tengah sibuk menjalani proses syuting "Time Slip Dr. Jin" bersama Park Min Young ("City Hunter"-2011) dan Song Seung Heon ("My Princess"-2011).




Credit :Wow keren