Yoona dianggap sebagai "Dewi Kemenangan" oleh fans bisbol



Yoona SNSD  baru-baru ini terlihat menghadiri pertandingan bisbol di Stadion Jamsil Bisbol berlokasi di Seoul.

Yoona terlihat pada 15 Juni menonton pertandingan bisbol antara pro-Bears Doosan dan Lions Samsung. Saat ia duduk
bersorak di bagian penonton stadion  , tampaknya Yoona menghadiri permainan sebagai penggemar Bears Doosan.
 
Saat menonton permainan, Yoona juga bertemu penyanyi Seo In Guk yang menyanyikan  OST untuk  KBS drama‘Love Rain’ . Namun keduanya berbeda dalam mendukung  tim . Karena kampung halaman Seo In Gookadalah di Ulsan, maka otomatis ia mendukung Samsung Lions. Dia berbicara kepada Yoona sebentar selama pertandingan sebelum berpisah.
 

Yoona menunjukkan dedikasinya untuk Bears Doosan saat ia tinggal di tempat duduknya sepanjang seluruh permainan. Sesekali Yoona akan dipotret oleh kamera  penggemar, tapi bintang itu tetap ditempatnya,  ia  menjawab dengan senyum cerah dan ceria jawaban permintaan masyarakat. Setelah melihat perilakunya, penggemar Doosan Bear menganggap dirinya "Dewi Kemenangan". Rupanya, sebelum game ini, Yoona  memiliki kecenderungan untuk tetap pada dirinya sendiri selama pembukaan pertandingan bisbol.

Sebagai hasil dari kerja keras dan dukungan Yoona ini, Bears Doosan memenangkan pertandingan dengan skor 4 sampai 1, sehingga mengamankan kemenangan pertama mereka di akhir pekan.

Dalam berita terkait lainnya, meskipun Girls 'Generation anggota Jessica mendukung
saingan Bears Doosan' yakni  LG Twins, dengan membuat sebuah penampilan di permainan  LG Twins Mei lalu dan melemparkan keluar lapangan pertama bagi mereka. Yoona, serta Seohyun, Yuri, Taeyeon, dan Sunny, telah berafiliasi diri dengan Doosan Bears.





Source: Sports Seoul via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo