Yun Jung Hoon & Han Ga In Berencana Ingin Punya Bayi




Aktor Yun Jung Hoon mengumumkan rencana untuk mempunyai bayi dengan istrinya Han Ga In.

Pada
pra-rekaman acara Saluran A acara  ‘Show King’,', Yun Jung Hoon membuat pengumuman mengejutkan dengan rencananya untuk mempunyai bayi dengan istrinya , aktris Han Ga In.
 
Yun Jung Hoon berkata, "Istri saya Han Ga In ingin proyek mewakilinya sebelum menjadi seorang ibu. Orang tua kita tahu itu juga. "

Mengenai rencana untuk bayi, Yun Jung Hoon berkata "Karena drama dan film dimana istri saya muncul behasil baik sehingga kami membuat rencana untuk bayi. Kami memutuskan untuk membuat bayi pada tahun 2013 untuk memiliki bayi pada tahun kuda seperti saya. "

MC Kim Soo Mi bertanya, "Apakah Anda ingin anak perempuan atau anak laki-laki?" Yun Jung Hoon menjawab, "Saya ingin anak perempuan tapi istri saya ingin seorang putra."




 Source: NewsEN via Nate
Trans Ind By IniSajaMo