ZE:A Dongjun Dan Siwan Mengunjungi Guru Mereka Saat Pulang Kampung

 



ZE: A Dongjun dan Siwan menyatakan rasa hormat dan rasa terima kasih bagi para guru sekolah mereka pada konferensi pers kelompok untuk‘Fighting Project‘. mereka .
Dongjun menyatakan, "kota kelahiran saya adalah Busan sehingga begitu aku datang, aku pergi  mengunjungi  guru wali kelas saya. Saya bisa menemukannya setelah mengetahui bahwa ia telah dipindahkan ke Girls’ Busan High School.  guru wali kelas Siwan juga kebetulan ditransfer kesana juga. "
 
Ia melanjutkan, "Dia salah satu yang memelukku tanpa hukuman selama waktu dimana saya bertindak berlebihan dan menemukan diriku sendiri. Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya terhadap karyanya dengan meminjam momen waktu dari acara ini untuk mengucapkan terima kasih. "

ZE: Amengunjungi Girls’ Busan High School dan Girls’ Haewoon Junior High School  untuk menyapa penggemar dan membagikan makanan ringan sebagai acara khusus untuk comeback mereka mendatang.

Setelah Busan, berikutnya mereka akan bepergian ke Daegu, Kwangjoo, Daejun, Bucheon, dan Seoul untuk total enam kota - suatu acara dimana Star Empire telah menginvestasikan $ 429.457 USD dan tiga bulan waktu ke dalamnya.

Perwakilan menyatakan, "Para anggota akan berangkat untuk mengunjungi fans mereka secara pribadi sehingga mereka dapat membuat fandom bersatu."

ZE: A akan merilis album kedua mereka pada 4 Juli. 







Source + Photos: Sports Seoul via Nate
AKP
Trans Ind By IniSajaMo