100 Ekpresi Wajah Kim Sun Ah di Drama I Do I Do


Jadi trending fashion dalam drama I Do I Do, aktris senior Kim Sun Ah baru-baru ini kembali menarik perhatian. 100 ekspresi wajah nya dalam drama tersebut, menghasilkan banyak tanggapan dari netizens terutama para penggemar Kim Sun Ah.

Foto tersebut diunggah melalui salah satu forum online dan diberi judul "100 Ekspresi Wajah dari Hwang Ji An (diperankan oleh Kim Sun Ah)".
 
Terlihat beberapa foto yang menunjukkan ekspresi dari seorang wanita metropolitan yang dijuluki super alfa girl Hwang Ji An, penuh kharisma tapi kadang terlihat lucu dan seperti anak-anak. Semua ekspresi wajah tersebut dihasilkan dari karakter tokoh tersebut.
 
Sementara itu baru-baru ini, Kim Sun Ah bekerja sama dengan perusahaan sepatu Jinny Kim membuat edisi khusus yang disebut "Jian".
 
Jian menggambarkan gaya modis Kim Sun Ah dan konsep chic glamor khusus diciptakan untuk para wanita karir. Sepatu edisi terbatas ini akan ditargetkan kepada konsumen wanita usia 20- 30an dengan konsep 'trendi' dan 'timeless' menjadi poin utama yang ditawarkan.
 
Berkat gayanya yang selalu tampil modis dalam drama tersebut Kim Sun Ah banyak dipuji dan diikuti oleh para penggemarnya, bahkan menghasilkan trend fashion tersendiri atas nama Kim Sun Ah.


Photo: Online Community
credit :koreaindo

Comments