2AM Jo Kwon Menangis Saat Menerima Kejutan Kunjungan Jinwoon Di ‘Strong Heart’




2AM Jo Kwon meneteskan air mata ketika sesama anggota kelompok Jinwoon  membuat penampilan kejutan selama syuting nya untuk 'Strong Heart' SBS.

Pada siaran 10 Juli Jo Kwon mengatakan, "Saya belum pernah sekalipun berkelahi dengan anggota 2AM selama 4 tahun kami bersama". Dia menambahkan, "Tapi ada satu kali saya sedih karena mereka."


Ia melanjutkan, "Aku terjaga hampir 3 hari dan malam syuting MV solo saya, tetapi mereka bahkan tidak pernah mampir sekalipun. Saya berbicara dengan Wooyoung yang juga syuting MV, dan dia mengatakan semua anggota 2PM datang menemuinya, jadi saya menjadi sangat sedih. "

Jo Kwon terus mengungkapkan perasaannya yang terluka berkata, "Aku bahkan mengirim sms pada mereka pada hari terakhir dari syuting saya, tapi masih tidak ada yang datang."

Setelah kata-kata nya, Boom mengumumkan bahwa ia punya kejutan untuk penyanyi. "Kami mengundang tamu khusus hanya untuk Anda Jo Kwon," katanya. "Siapa yang paling ingin Anda lihat sekarang?"

Tentu, Jo Kwon menjawab bahwa ia
paling  merindukan anggota 2AM, dan tiba-tiba, sesama anggota kelompok Jinwoon membuka pintu masuk dari belakang panggung.

Melihat bunga di tangan Jinwoon itu, Jo Kwon tidak bisa menahan air mata emosional yang mulai mengalir dari matanya.

Jo Kwon mengakui, "Sangat sulit mempersiapkan album solo saya, dan saya sangat memikirkan anggota saya." Jinwoon kemudian menyerahkan
mawar pada Jo Kwon yang  dibungkus meminta penonton mereka untuk menghibur Jo ​​Kwon untuk promosi solonya.

"Solo lagu Anda dan koreografi semua sangat keren," kata Jinwoon. Dia kemudian menyatakan dia punya satu hal lagi untuk dikatakan. Saat Jo Kwon menunggu, Jinwoon berteriak, "Wooyoung, fighting!” Membuat
studio tertawa dengan pengkhianatan bercandanya pada Jo Kwon dan Wooyoungpun berdiri dan memberinya high five.

Kedua anggota 2AM
tersebut kemudian mengkonfirmasi  persahabatan mereka dan kesetiaan mereka dengan berpelukan hangat.





Source & Image : TVDaily via Nate, XportsNews via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments