2NE1 Berbicara Tentang Comeback Mereka, Pencabutan Larangan Berpacaran, & Wawancara Lebih Dalam



 
Kelompok gadis 2NE1 telah kembali. Selalu menjadi isu panas dengan gaya, dan pertunjukan musik mereka yang tidak konvensional,kali ini masyarakat memiliki harapan yang tinggi juga danpara wanita ini tidak mengecewakan. Dengan judul lagu baru mereka “I Love You“, 2NE1 menjadi kelompok gadis pertama yang menyanyikan lagu pop 'trot'-elektronik terpadu , dan anggota Sandara Park (Dara) bahkan mencukur setengah dari rambutnya.

"Kami selalu berupaya untuk mencoba hal baru," kata mereka. "Kami merasa bahwa karena trot diintegrasikan ke dalam lagu, pasti akan  mudah untuk bernyanyi bersama penggemar dari segala usia."   
Ada kabar baik bagi anggota tertua Sandara Park dan Park Bom (Bom) juga.  CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk akhirnya mencabut larangan berpacaran bagi mereka. "Park Bom dan saya sekarang bebas sampai saat ini," kata Dara. "Namun, kami menahan diri dari kencan untuk mengatur diri kita sendiri. Saya tidak tahu apakah orang akan mendekati saya sekarang karena aku sudah mencukur rambutku. "
   

Gaya rambut setengah dicukur adalah keputusan yang tidak mudah bagi dia. Ini adalah langkah provokatif dan berisiko untuk anggota kelompok gadis, sehingga ia khawatir bahwa itu akan berdampak pada kehidupan cintanya. "Itu ide CL, dan satu hari kami mencukurnya di kantor saat berlatih," jelas Dara. "Saya mengalami perasaan mendengung untuk pertama kalinya, dan saya mulai menangis. Saya mulai memahami bagaimana perasaan orang ketika mereka memasuki militer. " 

Ini membuat orang bertanya-tanya mengapa CL menyarankan hal seperti ini kepada Dara. "Itu adalah gaya yang saya ingin coba, tapi itu terlalu berlebihan bagi saya," jelas CL sambil tertawa. "Gaya seperti itu perlu dilakukan oleh anggota tercantik, jika saya yang melakukannya, itu akan membuat saya terlihat terlalu menakutkan."



2NE1 terus mengalami beberapa masalah dengan perusahaan siaran tertentu. Mereka akan tampil seminggu sekali, dan hanya di SBS Inkigayo. Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa itu karena banyak waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan sebuah pertunjukan untuk artis, bagaimanapun, itu adalah kekecewaan bagi para penggemar yang ingin lebih banyak melihat penampilan mereka . 


CL berkomentar, "Sejujurnya, kami bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan dengan kualitas koreografi dan ansambel tertinggi, sehingga kita tidak akan  mampu tampil 3-4 kali seminggu. Karena kami benar-benar ingin mempersiapkan diri untuk setiap pertunjukkan, akhirnya kami tampil hanya sekali seminggu. "

 


Gadis-gadis yang mendaki tangga lagu tahun lalu dengan lagu-lagu seperti "Lonely", "I Am The Best", dan lebih banyak juga menerima banyak dukungan untuk lagu baru mereka “I Love You” yang juga menyapu chart musik online. Selain itu, gadis-gadis ini  akan memulai sebuah  tur ‘New Evolution‘  di 7 negara, 10 kota dimulai dengan suatu pertunjukan di  Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium 28 dan 29 Juli . Koreografer Michael Jackson Travis Payne dan pemimpin band Beyonce Divinity Roxx akan mendampingi gadis-gadis di tur ini.

 


Kini Bom, Minzy, Dara, dan CL sedang menerima perhatian seluruh dunia. Kapan gadis-gadis ini akhirnya menyerah?  
CL berkomentar, "Kami mungkin akan lari dari tempat sebelum gaya 2NE1 atau kesegaran musik berhenti dan orang menjadi bosan. Jika  tidak ada lagi orang yang menantang kami, maka saya tidak ingin menampilkan musik lagi. "



Source & Image : SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo





Comments

  1. Trans-nya lucu banget, pake google yah?? kok rada nggak beraturan, mianhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kalau terjemahannya kurang begitu dapat anda tangkap, akan diperbaiki nanti.Terima kasih atas kritikannya..:)

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo