2NE1 Dara mengungkapkan dia meneteskan air mata saat ia mencukur kepalanya untuk transformasi comeback-nya




2NE1 Dara mengungkapkan bahwa dia meneteskan air mata saat ia mencukur sisi kepalanya untuk perubahan gaya rambut yang dramatis.


Dalam sebuah wawancara yang diadakan di markas YG Entertainment, Dara menyatakan "Ketika  kepalaku mulai dicukur, perasaan sedih merangkak naik dan aku mulai menangis ... aku hanya melakukannya tanpa memikirkan dimana kami memutuskan bahwa transformasi baru ini dibutuhkan saat berada di tengah-tengah latihan. Ini adalah pertama kalinya kepala saya  dicukur dan saya berpikir bahwa mungkin begini rasanya  laki-laki yang mencukur kepala mereka untuk pergi ke wajib militer. "

CL menambahkan, "Pada awalnya,
penata Unni  menyuruh saya yang  melakukannya. Aku akan melakukannya pada awalnya, tetapi aku tidak bisa membuat diri saya melakukannya. Melihat Unni Dara menangis, hati saya terasa berat ... aku akan melakukannya pada awalnya, tapi aku takut kelihatan terlalu kuat jadi saya telah menominasikan Unni Dara yang cantik. "

Meskipun menumpahkan air mata pertama kali, Dara mengungkapkan bahwa mencukur kepalanya tidak lagi mengganggu dia. "Rambutku tumbuh cepat, sehingga ini sudah ketiga kalinya aku harus mencukurnya. Sekarang saya tidak memiliki emosi berlama-lama tentang hal itu. "

2NE1  akan mengadakan tahap comeback pertama mereka pada 8 Juli melalui SBS 'Inkigayo'.



Source: Osen via Naver 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments