2NE1 Membatalkan Penampilannya Di ‘M! Countdown Minggu Ini




YG Entertainment telah mengumumkan bahwa 2NE1 telah membatalkan penampilan comeback mereka untuk M Mnet! Countdown ', yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juli.

Pada 5 Juli, mereka  comeback setelah absen satu tahun dengan sebuah lagu berjudul‘I Love You‘  dan menggebrak berbagai promosi program musik mereka dimulai dengan 'Inkigayo' pada tanggal 8.


Namun, dengan meninggalnya bibi besar Minzyi (sering disebut sebagai "nenek" nya sebab bibi besar di Korea secara harfiah "bibi nenek"),Gong Ok Jin, yang terkenal karena menjadi pelopor dalam tarian budaya Korea, 2NE1 telah membatalkan penampilan mereka ‘M! Countdown’

Pemakaman Gong Ok Jin, akan dihadiri oleh mereka-mereka yang berkecimpung dalam musik klasik dan budaya Korea dan pemakaman direncanakan selama empat hari.

Seorang wakil dari YG Entertainment menyatakan, "Minzy ingin berada di sana untuk mengirimkan bibi banyak simpati. Anggota staf di perusahaan penyiaran itu sangat pengertian dan memungkinkan kami untuk membatalkan penampilan kami untuk minggu ini. "

Anggota 2NE1 akan tetap tampil di acara "“me2day star chatting”dengan fans mereka melalui me2day pada tanggal 11, dengan pengecualian Minzy.

Keempat wanita dari 2NE1 akan berdiri di panggung bersama-sama setelah masa pemakaman Gong  Ok Jin telah berlalu.



Source :allkpop
Trans Ind By:IniSajaMo

Comments