2NE1Dara Mengungkapkan Kebiasaan Makannya





2NE1 Dara mengungkapkan beberapa rincian tentang kebiasaan makannya selama wawancara di YG Entertainment pada tanggal 6 Juli.

Dara menyatakan, "Saya tidak makan tanpa nasi. Setiap kali saya pergi ke luar negeri, saya membuawa beras kemasan dan pasta cabai merah. Saya tidak makan roti atau ramen sebagai pengganti untuk makan. Hanya beras. "

CL sesama anggota 2NE1 berkomentar, "Dara Unni selalu ingat untuk membawa beras kemasan, bahkan ke Jepang, yang dekat [ke Korea]. Itu sebabnya bagasi di luar negeri dia selalu diisi dengan beras

 Dara menjawab," Ketika saya bepergian jauh, ada banyak kali saya tidak bisa mendapatkan makanan yang tepat.. Sulit saat-saat itu. "

Dia melanjutkan, "Selama istirahat terakhir kita, anggota dan saya pergi ke Pegunungan Alpen dengan  pesawat untuk pertama kalinya, itu benar-benar pengalaman baru. Sejujurnya, saya memiliki ketakutan terbang jadi saya tidak bisa naik pesawat lama-lama. "
Dalam baru terkait, 2NE1 akan menampilkan “I Love You“ merekatahap comeback pada minggu ini  di SBS
'Inkigayo'. Tur dunia kelompok ini,  ‘NEW EVOLUTION‘, akan dimulai di Seoul, Korea Selatan di Arena Senam Olimpiade, pada tanggal 28-29.


Source: Osen
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments