2PM Nichkhun Mengungkapkan Bagaimana Ia Direkrut Oleh JYPE




Nichkhun 2PM mengungkapkan bagaimana ia menjadi trainee JYPE.

Pada siaran 11 Juli dari  MBC‘s ‘Radio Star – My Second Hometown‘, Nichkhun ditanya apa yang membawanya ke Korea.


Untuk ini, Nichkhun menjelaskan, "Saya pertama kali datang ke Korea pada tahun 2006. Saat menghadiri sekolah di Los Angeles, saya bertemu dengan seorang manajer  ketika saya masih di konser. Saat itu, saya tidak berencana menerima tawaran itu karena saya tidak memiliki keyakinan dalam menari atau bernyanyi. Namun, manajer itu terus membujuk saya untuk bergabung, yang telah membawa saya ke tempat saya di hari ini. "

"Pada waktu yang sama, saya juga diberi tawaran dari CJ Entertainment," katanya. MC Yoon Jong Shin memuji manajer JYPE dengan berkomentar, "Kami harus memberikan manajer JYPE penghargaan."

Orang lain yang menjadi tamu pada episode minggu ini adalah f (x Victoria dan DJ & Radio Personality Robert Holley.

 



Source & Image: XSports News via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments