2PM Wooyoung Memperlihatkan Abs “Chocolate” nya Di SBS “Strong Heart”


2PM’s Wooyoung Lifts Shirt to Show “Chocolate” Abs on SBS “Strong Heart”

Wooyoung 2PM mengangkat kemejanya selama episode terbaru dari SBS "Strong Heart," menunjukkan bagian- abs "cokelat" nya untuk penggemar yang sangat bersemangat.


Pada tanggal 3 Juli Wooyoung muncul sebagai tamu khusus, bersama Jo Kwon, Jung Jong Chul, dan Bang Eun Hee, di SBS “Strong Heart.”. Ketika sampai giliran Wooyoung , percakapan dengan alami bergeser ke arah pemotretan baru-baru ini dengan majalah  “Men’s Health”.

MC Acara Shin Dong Yup kemudian bertanya kepada Wooyoung untuk mengungkapkan bagian abs kencangnya untuk semua pemirsa "Strong Heart". Wooyoung  berdiri dan mengangkat bajunya sekilas ke  abs "coklatnya ".

Semua orang pun berteriak dengan kagum, Shin Dong Yup berkomentar, "Ini seperti melihat abs kencang Bruce Lee. Anda memiliki dada tegap, dan bahkan areola Anda ..., " membuat seluruh studio ter tawa.

Ia melanjutkan, "Bukan, maksudku jika puting terlalu kecil maka tidak terlihat terlalu bagus." Lee Dong Wook membungkus percakapan lucu berkata, "bagaimanapun, abs Wooyoung adalah yang terbaik!"

 



Source :Soompi
Trans Ind by IniSajaMo

Comments