2PM Wooyoung Pernah Diajak Kencan Oleh Artis Yang lebih Tua?

 


Wooyoung 2PM mengungkapkan bahwa dia telah diajak kencanoleh seorang aktris yang lebih tua pada siaran 28 Juli dari KBS 2TV‘s ‘Invincible Youth 2‘.

Wooyoung berkata, "Saya telah diajak kencan oleh seorang aktris yang lebih tua sebelumnya. Aktris ini bertanya, "Apakah Anda ingin berkencan?", Tapi aku belum siap untuk itu, jadi saya menolaknya. "


Dia kemudian ditanya tentang pernyataan sebelumnya yang ia buat tentang didekati oleh tiga penyanyi idola. MC Lee Young Ja berkomentar, "Saya benar-benar berpikir bahwa Hyoyeon mengajakmu keluar."

Anggota Girls’ Generation itu 'menjawab, "Itu tidak pernah terjadi," sementara Jiyoung Kara menambahkan, "Hari ini pertama kalinya saya bicara lagi  dengan dia."

Source: Osen 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments