3,000 Fans Menyambut Kedatangan EXO Yang Pertama Kali Ke Thailand

 


EXO dilaporkan telah menerima respon gembira dari fans Thai mereka pada kunjungan pertama mereka ke negara itu.

EXO-M tiba pada tanggal 26 Juli, dengan EXO-K menyusul keesokan harinya pada tanggal 27. Sebanyak lebih dari 3.000 fans  dikatakan telah berkumpul di bandara pada dua hari itu untuk menyambut anak laki-laki ke negara itu.


EXO-M menggebrak kegiatan mereka dengan membuat sebuah penampilan di acara variety program populer, ‘ching100, ching1,000,000‘  yang sering mencatat lebih dari 75% pada peringkat penampil. Mereka mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan berpartisipasi dalam permainan-senang dengan selebriti Thailand lainnya.

Acara ini telah disiarkan selama 24 tahun hingga  sekarang dan EXO-M diberi kehormatan menjadi artis internasional pertama yang menjadi tamu di acara itu, sekali lagi menunjukkan popularitas kelompok itu meningkat di seluruh dunia.

Kedua EXO-M dan EXO-K bersatu kembali sebagai EXO pada tanggal 27 dengan penampilan pada ‘Amazing Thursday‘ di mana mereka memamerkan berbagai pesona  mereka dan memikat hati para 1.200  penggemar yang muncul  sebelum rekaman . Acara ini akan mengudara melalui channel.9 pada tanggal 30.

EXO menampilkan "MAMA" dan“History“, bersama dengan komentar Thai khusus dan menunjukkan bakat pribadi.

Sampai tanggal 29, para anggota EXO- M dan EXO-K akan berpartisipasi dalam  berbagai
penampilan radio, wawancara, fan meeting, dan mini lives.



Source + Photos: TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments