5 September, U-KISS Konser di 'Panggung Impian' Budokan Jepang



5 September, U-KISS Konser di 'Panggung Impian' Budokan Jepang


Minggu (1/7) lalu, agensi boyband U-KISS di Jepang yakni AVEX mengumumkan melalui situr resmi bahwa U-KISS akan menggelar konser di Budokan pada 5 September nanti.


Dilansir soompi.com, Budokan sendiri mampu menampung sampai 10 ribu penonton. Meskipun jauh lebih kecil daripada lokasi Arena Hall bahkan Tokyo Dome, namun Budokan disebut sebagai 'panggung impian' oleh artis Jepang.

Sebelumnya beberapa artis K-Pop sukses menggelar konser di Budokan seperti BoA, TVXQ, 2PM, sampai aktor Ryu Si-won. Debut U-KISS di Budokan sendiri bisa disebut sebagai langkah pertama U-KISS sebagai calon bintang Hallyu masa depan.

Menanggapi hal itu, U-KISS berkomentar, "Kami dengar bahwa Budokan adalah tempat yang begitu terkenal di Jepang dan banyak musisi internasional sudah tampil di sana. Kami baru saja setengah tahun secara resmi debut di Jepang dan ini benar-benar membanggakan,"

Mereka menambahkan, "Kami akan menggelar tur konser di Jepang dan Budokan. Jadi ini benar-benar luar biasa. Ini berarti banyak, kami akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk konser nanti dan memperlihatkan konser yang luar biasa untuk para penggemar."



Source :soompi.com/aia
Credit:kapanlagi
Shared By IniSajaMo