6 Selebritis K-Pop Saudara Kembar Paling Terkenal!




6 Selebritis K-Pop Saudara Kembar Paling Terkenal!

 
Sudah menjadi rahasia banyak orang jika industri entertainment Korea Selatan atau yang dikenal dengan K-Pop memang menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya penampilan mereka, namun juga lagu yang berkualitas.

 Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan idol K-Pop yang terbilang sempurna. Dan jika satu orang saja bisa begitu memukau, bagaimana jika ada dua orang yang terlihat sama persis, alias saudara kembar?

Dilansir soompi.com, penasaran seperti apa selebritis K-Pop saudara kembar paling terkenal? Cari tahu bersama-sama, dan apakah idola kalian ada di sana?


 

1. Young Min Boyfriend - Kwang Min Boyfriend

Mungkin ini adalah saudara kembar yang paling terkenal dalam dunia K-Pop. Kedua pria yang terlahir pada 24 April 1995 ini memang sangat populer lantaran tergabung dalam boyband yang sama.

Young Min dan Kwang Min memang adalah member boyband Boyfriend. Dan semua orang setuju bahwa untuk membedakan mereka berdua sangatlah sulit, kecuali jika mereka tampil dengan gaya rambut berbeda.

Dalam sebuah interview, member Boyfriend bahkan butuh beberapa tanda untuk bisa membedakan mereka. Jika Young Min sangatlah easy going dan lembut, Kwang Min lebih ceria. Sebelum debut sebagai Boyfriend, si kembar ini bahkan disebut memiliki kemiripan dengan Kim Hyun Joong.




2. Hwa Young T-Ara - Hyo Young 5 Dolls

Terlahir pada 22 April 1993, Hwa Young dan Hyo Young adalah dua gadis cantik sekaligus saudara kembar yang sangat identik. Uniknya, saudari kembar ini sama-sama tergabung di agensi yang sama, Core Contents Media.

Baik Hwa Young yang tergabung dalam girlband T-Ara maupun Hyo Young dalam grup 5 Dolls, selalu memperlihatkan betapa dekatnya hubungan persaudaraan mereka, mulai memposting foto saat bayi, maupun lainnya.

Awal tahun ini, mereka berdua tampil dalam MV Lovey-Dovey Plus. MV itu meraih perhatian tinggi karena kedua bersaudari yang disebut juga dengan Ryu sisters ini tampil dengan kostum dan make up persis, sehingga membuat banyak orang kesulitan untuk membedakan mereka.





3. Junsu JYJ - Kim Junho


Kedua pria tampan ini sama-sama terlahir pada 1 Januari 1987. Kim Junsu dan Kim Junho dikenal sebagai saudara kembar yang sama-sama sukses sebagai penyanyi.

Junsu yang juga member boyband JYJ melakukan debut dan menjadi idol K-Pop lebih dulu, sementara Junho baru saja masuk dalam industri musik semenjak empat tahun belakangan ini.

Awalnya Junho adalah seorang pemain baseball, namun karena cedera membuatnya harus memulai karir yang lain. Pada tahun 2010, Junho memulai debut sebagai penyanyi di China. Jika Junsu memilih nama XIA sebagai nama panggungnya, maka Junho dikenal dengan ZUNO.



4. Joo Hee Wink - Seung Hee Wink

Kedua perempuan cantik ini adalah penyanyi wanita K-Pop yang sama-sama dilahirkan pada 29 Juni pada tahun 1983.

Mengusung genre musik trot, mereka berdua tergabung dalam grup Wink. Dan meskipun nama Joo Hee dan Seung Hee tidak terlalu dikenal oleh penggemar K-Pop internasional, namun secara domestik mereka begitu populer.

Comeback ke musik K-Pop pada awal tahun 2012 dengan lagu Eolssu. Wink bahkan melakukan kolaborasi dengan tampil bersama member boyband Teen Top yakni Chunji serta L.Joe.



 

5. Huh Gak - Huh Gong

Sama-sama lahir pada 5 Januari 1985. Huh Gak dan Huh Gong mungkin adalah satu-satunya saudara kembar yang sama-sama memulai karir sebagai penyanyi solo di industri musik K-Pop.

Meskipun belum terlalu terkenal sebagai suadara kembar, namun Huh Gong perlahan namun pasti mulai dikenal sebagai penyanyi solo pria. Kedua saudara kembar ini sama-sama meraih popularitas berkat ajang pencarian bakat.

Jika Huh Gak berhasil menjadi juara dalam Super Star K2, maka Huh Gong memulai karir dengan mengikuti The Voice Korea. Sementara itu kini Huh Gak yang sudah dikenal sebagai pe




6. Luna f(x) - Park Jin Young

Tidak banyak yang mengetahui jika lead dancer girlband f(x) ini memiliki saudara kembar. Dan hal itu terungkap pada tahun 2010 ke publik ketika Luna memperlihatkan foto saudari kembarnya.

Sama-sama terlahir pada 12 Agustus 1993, baik Luna yang bernama asli Park Sun Young dan sang kembaran yang bernama Park Jin Young ini sama-sama cantik. Hanya menurut Luna, Jin Young terlahir lebih dulu daripada dirinya.

Meskipun Jin Young belum terlalu dikenal dalam industri musik K-Pop, namun Luna yang memiliki style lebih tomboy daripada Jin Young yang feminim ini menyatakan bahwa saudari kembarnya memiliki suara yang manis dan begitu lembut.





Source : Soompi
Via kapanlagi
Shared :IniSajaMo


Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo