Ada Apa Keluarga Anggota Super Junior Berkumpul Bersama ?

 


Setelah rajin bekerja sebagai anggota Super Junior dan mengumpulkan penghasilannya, Eunhyuk membeli rumah baru untuk orangtuanya. Untuk menikmati pesta syukuran rumah bersama-sama, mereka mengundang keluarga dari anggota lain dan bahkan disiarkan di KBS 2’s Star Life Theater.
 
Selain kakak perempuan Eunhyuk , para ibu dari Leeteuk, Kyuhyun, Donghae, dan orang tua dari Yesung, Ryeowook, Sungmin  hadir di pesta itu, menunjukkan penampilan yang mirip dengan anak-anak mereka.

Sebagaimana para anggota yang sangat dekat satu sama lain, orang tua mereka juga telah menjaga
ikatan hubungan mereka . Mereka bertemu secara teratur untuk berperan sebagai kelompok pendukung terbesar bagi para anak mereka. Pada peluncuran album keenam kelompok itu, mereka senang dan bangga pada anak-anak mereka, tetapi pada saat yang sama mereka sangat prihatin akan kondisi kesehatan anak-anak mereka karena harus menari dengan penuh semangat dan memberikan pertunjukan di bawah cuaca panas.

Begitu ibu Eunhyuk melihat anggota Super Junior memasuki rumah barunya, ia mulai menangis habis-habisan. Anda dapat melihat apa yang terjadi pada tanggal 16 hingga 20 Juli pukul 20:20 Star Life Theater


     


Comments