AJ mengejar pendidikan di Columbia University dan menghentikan kegiatannya di U-KISS untuk saat ini

 

Seperti yang anda ketahui, U-KISS AJ sebelumnya diterima di Universitas Columbia  di New York. Yah tampaknya ia akan menyimpan karir musiknya sementara dan akan mengejar pendidikan untuk saat ini.

Pengumuman ini dibuat oleh AJ “U-KISS 1st JAPAN LIVE TOUR 2012”  pada tanggal 29 Juli. Selain itu, agency U-KISS 'NH Media meninggalkan pemberitahuan resmi pada situs web mereka: "Sebelumnya, kami telah menyatakan bahwa AJ diterima di  Universitas Columbia di Amerika Serikat. AJ  sementara akan meninggalkan kelompok untuk belajar di Amerika Serikat dan konser di Jepang bulan ini akan menjadi aktivitas terakhirnya dengan kelompok. "
 

NH Media juga menambahkan, "penarikan diri ini tidak berarti ia akan secara permanen meninggalkan grup. Dia akan berada di Amerika Serikat selama lima bulan untuk mengejar pendidikan dan ia berencana untuk bergabung kembali dengan grup beberapa waktu pada  awal tahun depan. Dia tidak bisa menyelesaikan kegiatannya di Korea tapi dia harus mendaftarkan diri di sekolah setelah promosi kelompok di Jepang. Mohon maaf untuk mengatakan bahwa salam perpisahan tidak akan dibuat di Korea. Meskipun diharapkan bahwa salam perpisahan harus dilakukan selama promosi Korea, periode pendaftaran nya telah tumpang tindih dengan akhir promosi Jepang. AJ tidak akan bersama anggota U-KISS untuk saat ini tapi tolong melanjutkan mendukung dia sampai ia kembali setelah ia menyelesaikan studinya awal tahun depan. "

AJ sebelumnya mempersiapkan diri  masuk perguruan tinggi dengan mengambil SAT dan mencapai nilai sempurna pada Tes Subyek dan skor yang tinggi pada Reasoning Test. Dengan bantuan
skor ini , AJ bisa  masuk ke Universitas Columbia, yang terkenal karena memiliki banyak Presiden AS sebagai alumninya. Bintang‘I Am A Singer’  Park Jung Hyun juga telah adalah lulusan dari Columbia .

 

Source: Star News via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo








Comments