Aktor Ji Hyun Woo Meneteskan Air Mata Saat pertemuan Penggemar Terakhirnya Sebelum Melaksanakkan Wajib Militernya



Aktor Ji Hyun Woo tidak dapat menahan air matanya saat pertemuan penggemar terakhir sebelum pendaftaran wajib militernya.

Sekitar 500 fans berkumpul untuk menghadiri acara yang diselenggarakan pada tanggal 22 Juli di  Samsung-dong Bear Hall di Seoul. Para penggemar menghadiri sebuah konser mini,
sesi chatting , dan bahkan Segmen tanya jawab jujur.
 
Ketika ditanya apa yang ia ingin lakukan selama cuti pertamanya dari militer, dia menjawab, "Saya ingin pergi kencan dengan Yoo In Na," dan berkomentar, "Ladies, baik-baiklah dengan pria Anda. Saya harap Anda semua akan mengerti. "
Penggemar lain bertanya, "Berapa anak yang ingin kamu miliki jika Anda menikah?" Dan dia menjawab,
Saya ingin memiliki sekitar tiga. ". " Dia kemudian melanjutkan, "Saya ingin berkontribusi pada tingkat kelahiran rendah"
Aktor ini juga berbagi pemikirannya tentang wajib militernya dan  berkata, "Saya ingin pergi diam-diam, tetapi hal-hal tak terduga meledak keluar dari semua proporsi tanpa niat saya. Hal ini terasa sama dengan ketika saya melakukan siaran radio terakhir saya. Punggung saya
juga cedera dan telah menjadi jauh lebih baik. Saya akan kembali dengan selamat. "

Sebelum menutup pertemuan penggemar, Ji Hyun Woo menyeka air matanya saat ia dihadiahi saat-saat terakhirnya dengan para penggemarnya yang bernyanyi bersama-sama. "Silakan terus menunjukkan banyak cinta ke Ji Hyun Woo."

Ji Hyun Woo akan berangkat ke layanan wajib militer pada 7 Agustus di unit cadangan
tentara 102 di Chuncheon, Gangwon-do.


Source: Financial News via Nate, Daily Sports via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo


Comments