Aktris Jo Yoon-hee Menikmati Hidup Apa Adanya

 


Aktris Jo Yoon-hee telah melesat menjadi pusat perhatian setelah bertahun-tahun mengendap  dengan menggambarkan seorang wanita manis dalam drama 2 TV KBS KBS 2 TV drama "My Husband Got a Family" yang telah menerima pemberian peringkat penampil puncak antara 30 dan 40 persen.


"Saya sangat senang karena saya dikenal tidak hanya oleh penggemar muda, tetapi juga oleh orang tua di jalanan", aktris 30 tahun itu.

Jo telah terlibat dalam bisnis pertunjukan selama lebih dari 10 tahun. Dia sudah cukup terkenal saat masih di SMA, ketika ia berpose untuk majalah mode dan muncul dalam sebuah video musik oleh penyanyi Lee Soo-young. Ia juga membuat debut aktingnya di sebuah sitkom TV pada tahun 2002, yang telah membawanya beberapa saat untuk membuat namanya sebagai seorang aktris.

"Banyak orang bertanya kepada saya apakah saya merasa cemas selama bertahun-tahun [saat karir saya sepertinya telah terhenti], tapi aku sebenarnya cukup santai dan lambat untuk bereaksi, jadi saya tidak benar-benar berpikir tentang mengapa hal-hal tidak berjalan baik seperti yang saya harapkan ", katanya. "Saya pikir saya sudah datang sejauh ini perlahan tapi pasti dengan bekerja dengan peran yang diberi ".

Ia kemudian akan mencoba peruntungannya  di film thriller "Conspirators", sebuah film yang akan dirilis bulan depan di mana ia memainkan peran utama wanita yang tragis. Jo menyebut nama Shim Eun-ha sebagai model perannya, karena "dia adalah seorang aktris besar dan orang-orang sangat merindukannya  setelah ia pensiun dan saya ingin diingat seperti itu.".


 


Source : english.chosun.com/si... ( English Korean )
HancinemaTrans Ind By IniSajaMo

Comments