Aktris Lee Chae Young Dikira Mau Bunuh Diri !




Aktris Lee Chae Young, yang baru-baru ini mendapat kecaman atas tanggapan merendahkannya padaseorang wanita yang kelebihan berat badan, meninggalkan pos lain yang mengkhawatirkan di twitter-nya. Pada tanggal 8 Juli, dia mentweet, "Aku mematikan hatiku [mengacu pada organ tubuh dan tidak emosi dalam bahasa Korea],"  yang menyebabkan netizens  menganggap bahwa ia mengirimkan peringatan bunuh diri. Banyak orang mengirim pesan pada bintang ini, mengatakan padanya untuk tidak melakukan hal gegabah apapun.


Lee Chae Young segera menghapus pesan dan menulis, "Hah? Saya membuat referensi sastra. "Dia menjelaskan," Saya terkejut juga. Wow! Harap jangan salah paham. Aku orang kuat! Aku mencintaimu "
 Lee Chae Young melanjutkan," Saya harus berhenti dengan fantasi, buku, dan film. " Namun, setelah penjelasan singkat, dia menghapus akun twitter nya..

Netizens berkomentar, "Syukurlah itu bukanlah peringatan bunuh diri," "Dia pasti benar-benar terkejut ketika semua orang memberi  begitu banyak perhatian untuk tweet dia," "Dia takut dengan itu," "Wah, mungkin itu karena (drama) ‘Ghost,’', 'tapi aku gugup ketika saya melihat tweets dan postingnya, "" Sekali lagi, silakan berpikir sebelum memposting, "dan banyak lagi.




Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments