Aktris Lee Yeon Hee dan BoA Berbagi Saat Manis Di ‘BoA 4354″

 


BoA baru-baru ini menunjukkan comeback-nya di SBS TV 'BoA 4354' yang disiarkan tanggal 28. Pada acara itu, ada segmen dimana BoA berbicara dengan Lee Yeon Hee di ruang belakang.

Ketika Lee Yeon Hee mengunjunginya, BoA menyambutnya dengan berteriak"Yeppeunah (cantik saya)!" Lee Yeon Hee kemudian berkata, "Kau bersiap-siap untuk comeback ya", sambil mengeluarkan minuman dan makanan ringan yang dia bawa untuk BoA. BoA kemudian bertanya, "Kau akan membeli (CD)nya kan?" Lee Yeon Hee tersenyum cerah saat ia menjawab, "Tentu saja."

Ketika Lee Yeon Hee membaca pertanyaan seorang fans BoA  "Apa rahasia Anda untuk menjaga tubuh Anda?" Ia tertawa sambil berkata, "kamu tidak melakukan apapun untuk menjaga tubuhmu."  

BoA cepat menanggapi dengan berteriak , "Saya berolahraga," tapi Lee Yeon Hee mengungkapkan, "pelatih mengatakan kepada saya kalau kamu berteriak  lelah padahal kamu hanya melakukan sedikit latihan."

Kedua bintang ini juga memamerkan persahabatan mereka dimana BoA mengatakan kepada Lee Yeon Hee, "Aku akan membelikan makanan jika (album) menjadi daebak" dan Lee Yeon Hee berkata, "Aku akan menghibur kamu."




Source+Picture: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments