Aktris Min Hyo Rin Menyampaikan Fakta Bahwa Dia Menjalani Operasi Plastik.

 


Aktris Min Hyo Rin baru-baru ini menyampaikan fakta bahwa dia menjalani operasi plastik.


Dalam episode SBS’s Midnight Entertainment TV yang tayang pada 11 Juli, aktris cantik ini mengaku bahwa dia menjalani  operasi plastik  pada hidungnya.

Selama wawancara, aktor Cha Tae Hyun bercanda bertanya, "Min Hyo Rin terkenal dengan hidung yang indah. Beritahu saya. Di mana Anda menyelesaikannya? " 

Min Hyo Rin menjawab," Aku memiliki hidung yang diberikan orangtuaku. Saya bisa menunjukkan gambar x-ray dari hidungku, yang diambil ketika saya masih bayi. "

Oh Ji Ho bergurau, "Saya pikir saya sudah melihat gambar. Asisten manajer Anda selalu membawa gambar x-ray, bukan? Dia terlahir menjadi cantik. " 


Akhirnya, Min Hyo Rin dgn jujur mengutarakan," Saya tidak mendapatkan apa pun di hidung saya. Saya hanya menerima bantuan dengan mata tapi tidak dengan hidungku. "

Terkejut mendengar pengakuan mendadak Min, Cha tidak bisa menahan tawa, mengatakan, "Mengapa Anda membuat pengakuan tiba-tiba."



Source : Korea com
Trans Ind By IniSajaMo

Comments

  1. Nggak apa2 deh, yang penting jujur. Jujur lebih dihargai kok Mbak Hyo Rin :D daripada artis yg nggak ngaku? jarang lho ada maling teriak maling :p *just share my opinion*

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo