Anggota JYJ Berpose Selca Lucu Setelah Syuting CF

 


Jaejoong JYJ mengungkapkan foto lucu yang ia ambil dengan sesama anggota.

Pada tanggal 25, Jaejoong mentweet, "Selesai dengan syuting komersial! Ini hari yang baik karena saya harus melihat anggota saya, " dan melampirkan foto dirinya tampak tajam dalam
kacamata  berbingkai tebal.

Dia kemudian menambahkan, "Junsu, Aku hidup karena anda ~ Aku meledak dalam tawa lagi hari ini karena Junsu." Foto di (atas) menunjukkan semua tiga anggota JYJ membuat wajah lucu. JunSu bercanda menjulurkan lidahnya, sementara Yoochun membuat tertawa pemirsa dengan membuat wajah bermulut konyol.

Fans menjawab, "Saya tidak berpikir bahwa itu adalah Yoochun," "ketiganya semua begitu lucu," dan "Junsu, ekspresi Anda hidup."

Source+Picture: Jaejoong‘s Twitter
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments