Anggota T-ara berbagi keprihatinan mereka tentang pernikahan

 


Pada episode 25 Juli dalam acara KBS 2TV‘s ‘Yeo Yoo Man Man, anggota T-ara yang lebih tua menyuarakan keprihatinan mereka tentang pernikahan.

Menanggapi pertanyaan tentang rencana pernikahan Boram
yang berusia 26-tahun mengungkapkan, "Bahkan CEO saya mengatakan 'Siapa yang akan menikahi Boram?", Tapi saya ingin menikah juga."
 
Dia melanjutkan, "Aku benar-benar ingin menikah, dan saya berharap saya punya seseorang yang akan menikahiku."

Qri menambahkan, "Saya juga memiliki banyak kekhawatiran tentang pernikahan. Akhir-akhir ini, saya telah kehilangan banyak kepercayaan tentang apakah saya bisa menikah dan hidup [bahagia]. "

Soyeon dan Eunjung juga berbagi, "Banyak teman-teman kita akan menikah. Salah satu teman saya bahkan
segera merayakan ulang tahun pertama anaknya . "


Source + Image: Star N News via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments