Antara Faith, The Chaser dan Lee Min Ho


Drama Faith SBS telah memamerkan banyak hubungan menarik antara Lee Min Ho dan pendahulunya, The Chaser. Tampaknya drama ini adalah moment yang tepat untuk Lee Min Ho menunjukan kemampuan akting lebih.


Salah satu wakil dari agensi Lee Min Ho mengatakan, "Saat itu Lee Min Ho sedang mempertimbangkan tampil di sebuah drama tradisional untuk mencoba genre baru dan mengubah image-nya, dan kebetulan kami ditawari Faith. Aktor dan pemilihan peran perlu disesuaikan satu sama lain, dan Lee Min Ho bertemu dengan waktu yang tepat, seolah-olah semuanya telah disediakan untuknya"
 
Lee Min Ho sebentar lagi akan kembali ke layar kecil melalui Faith, yang mengikuti kesuksesan dari The Chaser, drama yang telah banyak dipuji karena dibuat dengan baik, berkualitas tinggi, dan sebagian pengamat drama telah melihat ke depan, apakah Faith akan bisa seperti The Chaser.
 
Jika melihat beberapa catatan untuk drama ini, menarik dilihat bahwa Faith, The Chaser dan Lee Min Ho saling berhubungan satu sama lain. Kim Sang Joong yang muncul di The Chaser sebagai calon presiden kharismatik, adalah ayah tiri Lee Min Ho di City Hunter.
 
Pembuat naskah The Chaser, Park Kyung Soo juga digunakan untuk menjadi asisten Song Ji Na dalam Faith. Bahkan penulis naskah drama ini mengatakan ia akan menulis seolah-olah untuk mengikuti kesuksesan drama asistennya Park Kyung Soo.
 
Produser The Chaser, Jin Hyuk juga adalah produser City Hunter, dan tidak hanya itu, Faith dan The Chaser juga memiliki alur cerita hampir sama dimana Chaser adalah tentang ambisi yang kuat dalam pemilihan presiden, sementara Faith adalah tentang bagaimana seorang raja menjadi raja sejati .
 
Staraus Entertainment mengatakan, "Lee Min Ho akan memamerkan sisi barunya melalui drama tradisional. Dia akan menampilkan pesona yang sama sekali berbeda dari yang ia tunjukan untuk potongan modern, dan Anda bisa melihat karismanya sebagai seorang aktor."
 
Apakah Faith bisa sukses seperti The Chaser? Hanya respon pemirsa yang bisa menjawabnya untuk drama yang episode pertamanya akan mengudara pada tanggal 13 Agustus, setelah Olimpiade London.
 
 
Credit : koreaindo
RP:IniSajaMo

Comments