Apa Penyebab Tabrakan Nichkhun 2PM Akhirnya Terungkap

 


Penyebab insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Nichkhun 2PM akhirnya terkuak.Video perekam itu baru dirilis dan diketahui apa yang menyebabkan tabrakan tersebut. Alhasil penemuan fakta penyebab tabrakan itu pun sedang ramai diberitakan oleh media Korea Selatan saat ini.

Video perekam itu menunjukkan adegan saat mobil Nichkhun dan motor korban tengah melaju. Menurut keterangan dari video itu, Nichkhun mengendara dalam kecepatan 40 km per jam menuju perempatan Hakdong. Sedangkan si pengendara motor yang menjadi korban juga berkendara dalam kecepatan sedang. Hal ini sekaligus mematahkan keterangan beberapa waktu lalu yang menyebutkan keduanya sama-sama tengah melaju kencang.

Namun baik Nichkhun dan pengendara motor itu ternyata tidak memperhatikan tanda peringatan untuk berhenti di perempatan tersebut. Itulah yang menyebabkan terjadinya tabrakan antara Nichkhun dan motor.

Dirilisnya video rekaman itu memunculkan perhatian dari masyarakat luas. Berbagai macam komentar pun muncul mengenai Nichkhun dianggap bersalah atau tidak. "Kuharap kasus ini bisa ditangani dengan benar," komentar seorang netter. "Video rekaman Nichkhun akhirnya dirilis juga," komentar netter lainnya."

Source:allkpop
Shared :wowkeren

Comments