Ayah kaya dari para Idola K-pop, siapa yang terkaya?


24445-idol.jpg


Ayah kaya para Idola K-pop, siapa yang paling kaya dari mereka semua?


Pada tanggal 18 Juli ZE: A Hyungshik telah menerima banyak perhatian dari MBC "Radio Star." Saat Kwanghee berkata, "ayah Hyukshik adalah di Dewan Direksi untuk perusahaan mobil Jerman merek 'B' Aku tidak mengatakan itu sampai sekarang karena saya pikir ini akan menjadi masalah., Tetapi jika ada banyak anggota dalam kelompok, selalu ada satu anggota yang seperti ini. "Agency dari ZE: A juga mengungkapkan bahwa Hyungshik adalah anak seorang dewan direktur BMW Korea.

Agency itu mengatakan, "Memang benar bahwa Hyungshik berasal dari latar belakang kaya, tetapi ia tidak pergi berkeliling memberitahu orang-orang.  Anggota ZE:A, termasuk Hyungshik yang mendapatkan banyak uang dari mereka sendiri, sehingga ia tidak perlu tambahan untuk pamer atau sesuatu seperti itu. "

Ayah Super Junior Siwon juga kaya. Ayahnya adalah CEO Boryung Medience. Pada bulan Juni, Siwon mengatakan di KBS 2TV "Win,Win," "Itu benar bahwa ayah saya memiliki perusahaan di Jepang, tetapi ia tidak memiliki helikopter pribadi," membersihkan rumor.

Ayah dari A pink Yookyung adalah juga salah satu 'ayah idola kaya'. Dia adalah CEO DSR Steel. Dia telah menunjukkan rumah mewah nya dari program realitas "A-pink News Season 1."

Girls 'Generation (SNSD) Sooyoung kakeknya juga merupakan salah satu dari mereka. Pada tahun 2009, Sooyoung ditanya dalam program, "Apakah benar bahwa Anda memiliki ruang tamu yang cukup besar untuk semua 9 anggota Girls 'Generation bermain sepak bola?" dimana dia menjawab dengan, "Saya pikir rumor seperti itu menyebar karena kakek saya memiliki sebuah perusahaan arsitektur."

Dia juga mengatakan, "Di balik satu pagar adalah rumah kakek saya dan rumah saya, untuk total dua rumah Memang benar kita memiliki sebuah taman.."

Comments