Ayah Pemimpin 2NE1 CL Merilis Buku Barunya, ‘Collage Paris’

 



Profesor Lee Gi Jin dari  Universitas Fisika Sogang yang juga adalah  ayah dari CL pemimpin 2NE1 akan merilis buku barunya,‘Collage Paris‘.

Profesor Lee Gi Jin akan merilis buku barunya‘Collage Paris‘., yang membentangkan kisah pengalaman pribadinya di Paris, Perancis.

 
Lee Gi Jin merilis buku itu setelah bepergian ke Perancis dengan CL putrinya, yang menerima liburan untuk pertama kalinya dalam 2 tahun. Keduanya menghabiskan waktu mereka di museum seni dan mengagumi gambar-gambar di dinding dan berjalan-jalan di kota, makan sup bawang prancis ketika mereka  lapar. Liburan mereka yang akrab dan bermakna diringkas dalam‘Collage Paris‘. disertai dengan beberapa gambar yang sangat unik.

Profesor itu juga berbicara tentang orang-orang biasa yang ia temui di Paris saat tinggal di sana sendirian. Dia menulis tentang hal-hal yang memiliki kesamaan dengan orang-orang, waktu yang tampaknya tidak pernah cukup karena berlalu begitu cepat, saat-saat ia ingin menghargai momen selamanya, saat menyenangkan tersebut,saat -saat tak beruntung, dan banyak lagi.

‘Collage Paris‘.dijadwalkan akan diterbitkan pada 20 Juli!



Source & Image : Segye via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments