B2ST Kikwang & IU Menjadi ‘Pasangan Penyu’ Untuk ‘Sammy’s Adventure 2′




Penyanyi IU dan Kikwang B2ST baru-baru ini telah menjadi 'pasangan penyu" , untuk proyek dubbing.


Menjelang rilis dari‘Sammy’s Adventure 2‘ animasi film 3D, IU, Kikwang, dan komedian Kim Hyo Won berpartisipasi untuk mengisi suara film di Korea. ‘Sammy’s Adventure’ Pertamakali menarik perhatian saat suaranya diisi oleh Big Bang Daesung dan f (x) Sulli, dan sekarang, sekuelnya ‘Sammy’s Adventure 2′ kisah Sammy cucu Ella akan melakukan perjalanan baru .

IU mengisi suara lucu dan sentimental cucu Sammy, Ella. Meskipun menjadi saat pertamanya mengambil bagian dalam proyek dubbing, dia mengejutkan masyarakat dengan menampilkan suara yang sesuai dengan karakter.

Selain itu, Kikwang mengisi suara pacar Ella, Ricky, yang memiliki warna lucu tapi berani pada suaranya. Sementara itu, Kim Hyo Won memamerkan kecerdasannya dan ucapan populer saat ia mengisi suara otokrat akuarium , BigD kuda laut.

Setelah proyek dubbing itu berakhir, IU berkomentar, "Karena merupakan animasi 3D, saya pikir itu akan menjawab banyak pertanyaan  anak-anak  tentang dunia di bawah laut." Kikwang menambahkan, "Ini adalah animasi yang keluarga yang dapat dinikmati bersama selama liburan musim panas. "

Kim Hyo Won juga sangat menganjurkan film ini denganmengatakan, "Saya berharap semua keluarga dapat berkumpul untuk menonton film ini."


Film tayang di dibioskop  pada tanggal 2 Agustus.


Source & Photo: Naver 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments