Bagaimana IU Mengatur Keuangannya ?




IU memperoleh pendapatan sebanyak $ 10 juta.

Lagu masa lalunya, "Nagging," dan,"A Good Day,semuanya telah menjadi hit besar. Tahun lalu, ia mendapat bayaran $ 6.000.000  melalui  penjualan album. Selain karir musiknya, IU sudah menghasilkan uang dari CF, drama, dan aktivitas lainnya,sehingga pendapannya menjadi total 

$ 10 juta.

Sebagai penyanyi wanita solo, pendapatan IU telahmemecahkan rekor.

 
Jika semua ini benar, bagaimana IU mengatur uangnya? IU telahmengatakan sebelumnya bahwa ia memberikan  semua pendapatannya  untuk diatur oleh ibunya. Dia berkata, "Ibu saya mengatakan saya bagaimana ia akan menggunakan uang tersebut. Dia memberitahu saya bahwa itu uang saya, jadi saya  setidaknya harus tahu kemana  bagaimana uang itu dipakai."


Bahkan ketika dia menjadi bintang tamu di"Radio Star,"  IU menjelaskan alasan mengapa ia membiarkan ibunya untuk mengatur uangnya. Dia kemudian menjelaskan, "Saya harus melakukannya untuk diriku sendiri satu hari nanti jadi saya belajar sedikit demi sedikit saat ini."






Source :Kpopstarz
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments