Batal Rilis Lagu Baru, 2NE1 Pilih Comeback Oktober 2012

Batal Rilis Lagu Baru, 2NE1 Pilih Comeback Oktober 2012

 
Agensi girlband 2NE1, YG Entertainment baru saja mengumumkan mengenai perubahan rencana mereka. Disebutkan, single terbaru 2NE1 akan ditunda perilisannya.

Menurut YG Ent, single terbaru 2NE1 yang awalnya dirilis pada Sabtu (28/7) secara resmi dimundurkan. Namun 2NE1 akan kembali menyapa Blackjacks (fans 2NE1) di bulan Oktober nanti dengan album terbaru mereka.


Sesuai dengan jadwal semula, 2NE1 akan merilis single kedua mereka tiga minggu usai perilisan I Love You pada 5 Juli lalu. Namun, karena konser tur pertama 2NE1, New Evolution yang dimulai di Seoul pada akhir minggu ini, perilisan single terpaksa dibatalkan.

Dengan adanya konser tersebut, maka 2NE1 tidak mungkin bisa melakukan promosi di program musik bersamaan dengan konser yang pasti akan membuat tertekan. Setelah rapat mendadak, YG Ent akhirnya mengumumkan bahwa mereka membatalkan perilisan single terbaru, dan lebih fokus pada album baru di bulan Oktober mendatang.

Mengomentari perihal fans yang kecewa karena pengumuman mendadak ini, YG Ent menyatakan bahwa hal ini diambil agar 2NE1 lebih fokus pada tur konser mereka dan menjanjikan produksi album terbaru yang lebih berkualitas.


Source ;allkpop
Credit :kapanlagi

Comments