Berapa Kali Gong Yoo Mencium miss A Suzy Saat Syuting “Big?”

 



Sebelumnya hari ini, "Big" merilis sebuah rekaman di balik adegan ciuman singkat tapi manis anatara Gong Yoo dan Bae Suzy (miss A) . Dalam adegan ini, Mari (Suzy) akhirnya mengetahui Kyung Joon yang terjebak dalam  tubuh Seo Yoon Jae (Gong Yoo).Dia lalu memberi ciuman kejutan di bibir Seo Yoon Jae (Gong Yoo) , dan berkata, "Saya rasa dongengnya tidak benar karena kau tidak berubah kembali setelah ciuman."


Adegan ini hanya memerlukan beberapa detik saja tapi ternyata butuh dua puluh kali usaha plus untuk mendapatkan persetujuan sutradara. Setelah ciuman Suzy itu, Gong Yoo gagal membaca dialognya, dan tertawa sebagai gantinya. Setelah lebih dari 20 ciuman, dia main-main menyatakan, "Aku lelah ~ Mari kita cepat selesai ." Meskipun pembuatan film sedang berlangsung, Gong Yoo tampak menikmati dirinya sendiri, berseru, "Saya sangat beruntung! ~" Saat ia memberikan tarian kemenangan kecil.

Netizens yang pernah melihat video itu berkomentar, "Itu adegan pendek dengan banyak ciuman ?" " Gong Yoo sangat lucu ketika dia menari," "Saya sangat iri pada  Suzy," "Saya sangat iri pada Gong Yoo lol , "dan banyak lagi.



Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo