Biaya Produksi Tour Mendatang Jang Geun Suk Diungkap Ke Publik


Production Cost of Jang Geun Suk’s Upcoming Tour Made Public


Pangeran Asia , Jang Geun Suk, mengungkapkan biaya produksi tur mendatang ke negara-negara Asia adalah 13,2 milyar won (sekitar 11,5 juta USD).

Seorang pejabat untuk agen Jang Geun Suk mengumumkan bahwa tur Asia-nya akan dimulai pada Universitas Korea di Seoul pada 7 Juli.
Konser tur Asia Jang Geun Suk “The Cri Show 2” berjanji memberikan fans kinerja yang diperbarui melalui presentasi kreatif. Tur Asia dimulai di Seoul, tetapi akan membuat jalan ke Jepang di mana ia akan mengunjungi Yokohama dan Osaka. tur Asia Tenggara nya  diperkirakan akan terus menuju ke China dan negara lainnya.

Melalui akun Twitter-nya Jang Geun Suk berkomentar, " Tur Asia Saya ‘The Cri Show 2.’menghabiskan biaya produksi melebihi 13 miliar won ... akhirnya saya tahu mengapa mereka memberiku makan Shin Ramen di Jepang 'Show Cri 2.'."

Agency resmi  tersebut menyatakan bahwa, "Biaya produksi total, termasuk piagam, total 13,2 miliar won. Harga
acara tahun ini telah dua kali lipat dibandingkan dengan ‘Cri Show 1’ tahun lalu yang mengunjungi enam negara di Asia, " lanjutnya, " Tiket mulai dijual untuk konser pembuka di Seoul dua minggu lalu. Kami mengharapkan bahwa fans luar negeri akan mengambil setengah dari kursi. "
 

Pada bulan Mei Jang Geun Suk merilis  “Just Crazy.” album studio full-length pertama , Ia dijadwalkan untuk memulai musim panas dengan bertemu dengan 1,5000 penggemarnya Minggu sore ini yang datang untuk  fan meet yang akan diadakan di  Lotte Hotel di Busan. Meskipun pertemuan itu diadakan di Korea fans Jepang banyak yang terbang untuk “Sweet Party with Jang Geun Suk” . Fans berasal dari Tokyo, Nagoya, Osaka, Fukuoka dan provinsi lain. Karena lonjakan ini pesawat telah disewa untuk terbang langsung dari Tokyo ke Busan.


Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo