Bintang Bridal Mask Dan One Night And Two Day Ju Won Bicara Tentang Tipe Wanita Idealnya



Bintang Bridal Mask dan One Night And Two Day  Ju Won baru-baru ini berbicara tentang tipe wanita idealnya

Di episode KBS2’s Happy Sunday-One Night And Two Days yang ditayangkan pada 29 Juli, bintang TV ini mengungkapkan, "Saya menghargai kepribadian seseorang. Saya lebih suka wanita yang perhatian. "

Dia menambahkan, "Saya ingin memiliki waktu untuk diri sendiri dan berpikir tentang hal-hal. Saya sudah berpikir tentang tipe ideal saya, dan saya percaya itu penting untuk menghormati orang tua  dan senior . Saya lebih suka wanita bijaksana. "

Sebelum permainan Bok-Bulbok  untuk makan malam, Ju Won merancang talk show  bersama dengan Kim Jong Min sebagai segmen kecil
episode improvisasi, dan memberikan beberapa hiburan .

Para pemain memainkan permainan Bok-bulbok di mana mereka dibuat untuk memilih ruang empat, dan ketika empat anggota berada di ruangan yang sama, mereka diberikan makanan laut .


Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo