BoA Memperlihatkan Wajahnya Yang Tanpa Riasan Di Acara ‘BoA 4354′!


 

Pada episode 28 Juli dari '4354 BoA di SBS, BoA mengungkapkan kepada pemirsa studio rekaman nya, serta wajahnya yang tanpa riasan .

Ketika mengungkapkan wajah polosnya di depan kamera dia tampil gelisah berkata, "Wajahku benar-benartanpa riasan, apa yang harus saya lakukan? Apakah tidak terlalu polos? ", Namun semua bisa melihat kulitnya yang
halus tanpa cacat .

Selain itu BoA menyatakan, "Ini adalah lokasi di mana judul lagu album ke 7 saya ‘Only One‘ lahir" sambil memperkenalkan studio rekamannya. Dia melanjutkan, "Album ini sangat istimewa bagi saya bukan hanya karena lagu saya sendiri terdiri dipilih sebagai judul lagu, tetapi juga karena saya terlibat dalam banyak proses produksi."

‘Only One‘ adalah produksi
BoA sendiri berupa liris lagu  bergenre hip-hop yang memberikan rasa 'keluar dari dunia' dan getaran dengan harmoni beat hip-hop  dan melodi piano.

Dalam berita terkait, 'BoA 4354 "adalah acara yang meliputi perjalanan karir BoA dari waktu ke waktu dimulai dengan debut pada usia 13 sampai ke promosi
dia saat ini  untuk ‘Only One‘. Jumlah '4354 'merupakan jumlah hari di antara tahap debutnya pada 27 Agustus 2000 hingga nsiaran pertama' BoA 4354 'pada 28.

Anda dapat melihat episode di bawah ini.


 




Source & Image: Osen via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo




Comments