[BREAKING] CCM Mengumumkan Bahwa Hwayoung Akan Meninggalkan T-ara

 


Agency T-ara Core Contents Media mengumumkan hari ini bahwa salah satu anggotanya, Hwayoung, akan meninggalkan grup.

CEO CCM, Kim Kwang Soo, mengumumkan dalam siaran pers tertulis oleh presiden sendiri.
"Setelah mendengarkan pendapat dari 19 orang staf T-ara (5 stylists, 7 hair & makeup, 5 on-site managers, 2 team managers), kontrak Hwayoung sebagai seniman akan segera berkhir tanpa syarat"

Kim Kwang Soo membantah korelasi dengan kontroversi tweet terakhir yang meletus dari para  anggota T-ara  yang ditafsirkan oleh banyak orang sebagai satu sisi intimidasi terhadap Hwayoung. "Kami ingin menekankan bahwa fakta ini tidak ada hubungannya dengan berita '‘bullying’ di sekitar T-ara," kata CCM. "Meskipun staf Core Contents Media pagi ini berdiskusi dengan anggota T-ara  yang semuanya menginginkan tinggal bersama Hwayoung, kami mohon maaf dengan mengatakan bahwa kita tidak bisa mengabaikan argumen dari para anggota staf."
 

"Kami sangat meminta maaf atas insiden yang banyak membuat semua orang yang mencintai T-ara gugup dan cemas, dan kami tidak memiliki apa-apa kecuali kesedihan untuk menyampaikan sebuah insiden yang meresahkan di peringatan ketiga mereka. Kami juga minta maaf lagi kepada anggota T-ara  dan menginginkan semua yang terbaik bagi  Hwayoung  sebagai rapper kuat, "lanjut CCM," karena Hwayoung memiliki potensi besar sebagai rapper kami memutuskan untuk mengakhiri kontraknya tanpa syarat dan kami percaya bahwa dia akan tumbuh di masa depan sebagai artis yang bebas. "

Hwayoung 
telah bersama T-ara selama 20 bulan, meninggalkan anggota asli Boram, Qri, Eunjung, Soyeon, Hyomin, dan Jiyeon, serta anggota baru Ahreum.

Source: Star News via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo




Comments

  1. What he said must be a lie.... He must have act innocent but inside laughing like an evil....

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo