CCM mengungkapkan perilaku buruk Hwayoung

 


Menyusul pengumuman mereka tentang pemutusan kontrak Hwayoung Core Contents Media baru-baru ini mengungkapkan beberapa perilaku Hwayoung di masa lalu.

Menurut CCM, setelah konser Budokan mereka dan kembali ke Korea pada tanggal 27 Juli, T-ara sedang mempersiapkan diri untuk tampil di atas panggung untuk siaran langsung KBS‘s ‘Music Bank‘. Dengan hanya tinggal dua kelompok lagi yang akan tampil , Hwayoung tiba-tiba memutuskan bahwa ia tidak ingin tampil di atas panggung hari itu.

CCM telah memutuskan bahwa karena cedera kakinya, Hwayoung akan duduk di kursi di atas panggung untuk segmen rap nya, dan gadis-gadis telah berhasil menyelesaikan latihan kamera mereka sebelum siaran. Namun, tiba-tiba Hwayoung berubah pikiran dan menolak untuk naik ke atas panggung dengan 2 kelompok lagi yang tersisa.

Agency ini menyatakan bahwa untuk mencegah gagalnya siaran di TV, anggota Eunjung dan Hyomin segera ditekan untuk belajar segmen rap Hwayoung dalam waktu singkat mereka sebelum giliran mereka. Dengan tekanan baru, Hyomin jelas gugup dan akhirnya membuat kesalahan selama segmen rap.

Dalam perjalanan pulang, Hwayoung, di depan penggemar dan wartawan, melemparkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada para manajer di depan umum. Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa Hwayoung telah menunjukkan kepada penggemar dan wartawan akan perilaku buruknya dengan tindakan dan perilaku yang tidak dapat diterima di lokasi syuting 'Music Bank.

CCM CEO Kim Kwang Soo menyatakan, "Kami tidak akan mengungkapkan lagi perilaku serupa Hwayoung di luar kejadian 'Music Bank karena kita ingin melindunginya. Saya juga merasa sedih dengan kata-kata Hwayoung di Twitter . "


Source + Image: Newsen
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

  1. ENGGA PERCAYA!!!

    ReplyDelete
  2. Halaaah itu mah cuma akal2an agency nya ajah!

    ReplyDelete
  3. heheheh coba kita pikir pake logika, kalo mmg hwayong dibully, knp bukan member aerum jga pasti ikut dibully krn paling terakhir bergabung kan ? klo org gak pnya salah kenapa harus dikeluarkan, kalo member yg lain ngebully pasti udh dikeluarin jga dri grup

    ReplyDelete
  4. poor hwayoung
    emg AGENCY JAHAT!!
    wah parah deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo