Cha Tae Hyun Mengutarakan Pemikirannya Tentang Tampil Di Film Saudaranya “Gone With the Wind”


Cha Tae Hyun Gives Thoughts on Appearing in Brother’s Film “Gone With the Wind”



Cha Tae Hyun memberikan pemikirannya tentang muncul dalam film saudaranya, "Gone With the Wind." Pada tanggal 9 Juli konferensi pers untuk "Gone With the Wind" diselenggarakan di Hotel Imperial Palace. Film "Gone With the Wind" diproduksi oleh saudara Cha Tae , Cha Ji Hyun.


Chae Tae Hyun menyatakan, "Saya pertama kali mendengar tentang konsep untuk 'Gone With the Wind' dari saudaraku 5 sampai 6 tahun yang lalu. Pada saat itu, film ini bukanlah ukuran yang tepat untuk saya, tapi saya berpikir cerita itu menarik jadi aku menyuruhnya untuk membawa lebih banyak investasi. "

Ia melanjutkan, "Setelah itu saudara saya terus mempersiapkan keras, dan akhirnya tahun lalu semua kerja kerasnya berhasil. Saya sangat khawatir  karena aktingku. Dalam skenario peran saya tidak terlalu lucu. Ini adalah pertama kalinya saya melakukan drama sejarah, jadi saya tidak tahu apakah aku harus akan lucu atau bagaimana aku harus bertakting mengeeluarkan karakter saya. "

Pada akhirnya dia bercanda, "Film ini perlu dilakukan dengan baik untuk ketenangan keluarga saya. Ada beberapa uang yang saya harus terima juga. "

"Gone With the Wind" akan rilis di bioskop pada 9 Agustus.



Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments