Cita Rasa Minuman So Ji Sub Dijual Di 250 Outlet Seluruh Korea

 


Untuk menandai peringatan satu tahun waralaba kafe nya, A Twosome Place, aktor So Ji-sub mengembangkan dan merilis dua minuman non-kopi  yang akan dijual selama musim panas di toko 51K di Apgujeong, selatan Seoul.

Menyusul keberhasilan minuman, CJ Foodville Corporation mengumumkan kemarin bahwa dua minuman: Teh Hijau dan Lemonade Gingerade Citron, akan dijual di sekitar 250 outlet  A Twosome Place di Korea

"Kedua minuman itu adalah ide So Ji-sub, ia hanya ingin tampil dengan penawaran baru untuk menunjukkan terima ksih kepada para pengunjung," kata CJ Foodville.

Penghibur berusia 34-tahun, yang saat ini membintangi
Drama" TV drama "Ghost - ,secara tak sengaja mendapat  gagasan limun teh hijau saat bepergian ke luar negeri.
"Dia bekerja pada Pengembangan Resep dari mata air dan mengambil bagian dalam semua tahap pengujian rasa untuk melakukannya dengan benar".
Ini juga ide aktor yang beralih menjadi pengusaha untuk meluncurkan limun dalam gelas ukuran besar "untuk menyembuhkan musim panas".

So menyukai hidangan penutup besar dan penggila kopi, dan juga menjadi model resmi untuk waralaba kopi, ketika dia membuka toko sendiri ia mengambil waktu untuk secara pribadi merancang interior serta mengambil bagian dalam perkembangan resep.




Source : koreajoongangdaily.jo...
Hancinema
Trans Ind By IniSajaMo

Comments