CNBLUE Jonghyun “flower boy” Yang Tampan Untuk‘ VOGUE Girl’




Anggota CNBLUE Jonghyun yang telah mengumpulkan perhatian akhir-akhir ini untuk perannya dalam drama,‘Gentlemen’s Class‘, yang' populer  telah berpartisipasi dalam pemotretan 'VOGUE Girl' yang berbunga-bunga.

Untuk konsep ‘flower boy’, Jonghyun mengenakan korsase bunga, topi terbuat dari bunga, dan pakaian dengan pola bunga. Ketika pictorials diselesaikan, dikatakan bahwa Jonghyun mirip karakter dari komik Korea romantis.



Seorang wakil dari Majalah 'VOGUE Girl' berkomentar, "Karena Jonghyun muncul sangat tidak nyaman dan canggung ketika pertama kali melihat bunga-bunga, kami khawatir bahwa pemotretan akan sulit baginya. Namun, segera setelah kami mulai, Jonghyun mengambil bunga-bunga itu dan secara alamiah berpose, memungkinkan seluruh pemotretan diselesaikan dengan cepat dan efisien. "

Anggota CNBLUE lalu duduk untuk wawancara, di mana ia mengungkapkan dirinya lebih jujur. Pada satu titik, Jonghyun bahkan mengaku, "Saya seorang pria yang belum pernah memberi bunga pada seorang gadis," mengejutkan semua orang di set.

Wawancara Jonghyun yang  jujur ​​akan diterbitkan dalam edisi Agustus‘VOGUE Girl’.

Dalam berita lain,
lagu CNBLUE Jonghyun  "My Love" untuk OST ‘Gentlemen’s Class’' telah mencapai puncak berbagai tangga  musik dan grafik ringtone.

 





Source: NSP News Agency
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments